Pages

Saturday, March 20, 2010

Bingung....

Wednesday, March 17, 2010


Tepat jam 19.45, gue berangkat menuju PUNET( Warnet deket rumah gue), gue ke sono naek motor astrea punya bokap yg kira-kira usianya 3 taun lebih muda dari gue, gue males banget ke warnet malem-malem naek motor baru…(bukan maksud buat sombong,hha), tapi gue takut tu motor ilang kaya punya temen gue si **** (sebut saja Fungi,hha peace).


Nah waktu berangkat sich biasa-biasa aja, walopun jalan ke PUNET itu kalo malem-malem rada serem, tapi tetep gue jalanin walo pun ditepi jalan ada kuntilanak jualan beras. Uda sampe PUNET gue langsung ambil komp. No.4 (klo ga salah..ya bener). Trus buka www.tvnihon.com and download KR W 25(yang ga tau ga usa nanya,yang tau diem az, tapi bukan bokep kog). Nah karena KR W 25 itu 234 MB jadi kan lama nich gue nunggunya, yah gue pergi deh ke warung di seberang PUNET tu, n dengan semena-mena memesan mie goreng double pake telor minumnya bensin eh salah teh es maksudnya. Sesudah makanan dihidangkan, dalam hitungan detik tu makanan sisa piringnya doang, abisnya gue laper blum makan 3 bulan (belum makan spaghetti maksudnya, tapi karena ga ada spaghetti di warung ya gantinya mie goreng deh,hha).


Oke, come back to the computer number 4, disitu tertera 10% downloading..yah masih lama, trus gue buka-buka FB deh..biar ngilangin rasa bosan menunggu.. menunggu ternyata menyakitkan (ia kalo nunggunya di bawah sarang tawon, trus lempar-lempar batu ke sarangnya). Sambil bales wall and status, gue sambil chatting ma someone..yah orangnya rada-rada judes gitu kalo di ajak chat ma gue, tapi orangnya baik kog,suka menolong,ramah tamah,and rajin beribadah.


Waktu pun berjalan perlahan menelusuri keheningan malam,hha. Yah jam uda menunjukkan 21.00, I looked at the monitor, and liat tab download n tertulis two years ago, eh bukan two hours ago maksudnya. Yah sekarang jam 9 berarti gue baru pulang jam 11 nich kalo nungguin selese. Eh,setelah lama nunggu prosses downloading stopped at 32%..arrgghh..sia-sia nich nunggu lama-lama ga dapet apa-apa. Aseeem…mending gue pulang kalo kaya gini, langsung deh gue matiin billingnya and bayar pake credit card,hha
“mw gesek di mana nich mas? Di ketek saya?”kata mas penjaga, tapi bo’ong. Ya pake cash lah bayarnya. Trus gue kembali ke parkiran motorygumurnyalebihmuda3taundrgue terparkir dengan gagahnya menggunakan standar 2., lantas aja gua bingung..orang tadi gue markir standar satu aja. Yah ga usa di pikirin, and gue langsung cabut pulang menuju rumah.


Nahh..saat memasuki komp. Banjarbaru Asri, eh si motorygumurnyalebihmuda3taundrgue kayanya ada yg ngotak atik makanya tadi di parkiran jadi standar 2 and tiba-tiba mogok. Waduuhh..mana gelap,sepi,serem lagi ni tempat si motorygumurnyalebihmuda3taundrgue mogok. Celingak celinguk deh gue disitu kaya orang gila yang pengen boker..abisnya gue bingung mau diapain nich motorygumurnyalebihmuda3taundrgue, motor tua sich.
Ditengah kebingungan yang melanda jiwa, terlihatlah beberapa OMOM/MASMAS di warung deket motor tua (lebih simple nyebutnya) mogok. Yah gue seret mundur tuh motor, belum sampe warung gue uda tereak-tereak minta tolong,“mas..mas bisa nolongin ga mas”,
trus si mas 1 nyahut “ Knp de?”,
eh si mas 2 menyanggah “ alah, biarin tu ga sopan nanya diatas kendaraan”.
Setelah mendengar sanggahan si mas 2 itu gue depresi berat, bagaimana mungkin gue menuntun kendaraan di jalan yang mungkin ada kuntilanak yang jualan nasi goreng (berasnya ga laku,jadi dimasak deh). Lalu gue turun dari kendaraan and minta maaf. Akhirnya gue ditolongin ma MASMAS yg ada di situ. Liat deh Percakapannya:

Mas 1 :“Kenapa de?”
Gue : “Engga tau mas mogok sendiri”
Mas 2 : “Nah, kan bagus sopan kya gini”(yee,ngungkit-ngunkit
lg ni mas..)
Mas 3 : “ Udah udah.. minyaknya kali tu de”
Gue : “Penuh Kog”
Mas 4 : “Mungkin Businya”
Gue : “Mungkin”
Mas 1 : “ Kunci Busi ada gak?”
Gue : “ Ga tau, ga ada kayaknya”
Mas 4 : “ Nich pake punyaku”

Setelah beberapa lama mengutak atik busi

Mas 1 :” Waduh kog ga bisa ya..”
Mas 3 : “ Punya busi cadangan ga de?”
Gue : “ Ga tau, ga ada kayaknya”
Mas 3 :”Coba liat di jok”

Trus gue cabut kunci and berusaha buka jok,tapi ga bisa

Mas 3: “ Bisa buka joknya?”
Gue : “ Ga tau, ga bisa kayaknya”
Mas 3: “ Motor sapa sich ne?”
Gue :” Motor bapak saya”
Mas 2:” Ku kira motor kakekmu” (nyeletuk lagi)

Trus mas 3 buka jok motor tua dengan mudahnya,dan menemukan busi cadangan. Pas mas 1 mw ganti busi…

Mas 2 : “ udah..udah ga usah diganti.tu saluran minyaknya ada yg nutup”
(wah tumben ngomong yg bener)
Mas 1 :” O iya.ya.”

Trus saluran minyaknya dibuka.

Mas 1 :” Lho,masih ga bisa nyala..”
Mas 2 : “ Ya iyalah,kuncinya az masih nyangkut di jok”

Haha..dan akhirnya si motor tua bisa jalan kembali, and gue pulang dengan selamat setelah bersalaman dan berterima kasih dengan MASMAS sekalian.
 
Intinya:
Gue ga bakal ke PUNET lagi pake si motor tua..hha

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia
Fall adalah Nama yg gue pendekin sendiri dari Naufal..and t'lah berkata itu kn b.ing nya Said.. Jadi gtu deh..nama gue.