Pages

Saturday, May 29, 2010

Hujan

Thursday, March 25, 2010

“e ujan gerimis aje..kalo lebat ntar jadi banjir”

Lagu yg sempat dinyayikan Benyamin(alm.) ini mengingatkan kita agar tidak buang sampah sembarangan…ya nanti got tersumbat dan banjir,..hha.(udah lagunya salah, maknanya ngawur lagi)

Btw, musim hujan ini kapan kelarnya ya..masalahnya gue uda nyusun schedule buat musim kemarau nich..seperti nge-deco pelang kendaraan gue jadi merah supaya maching gtu ma warna body-nya..gue terinspirasi hal itu setelah melihat superman,

“kenapa sepatu superman warnanya merah?”
“supaya maching ma celana dalamnya,dund”
“Tapi bego’an mana superman ma batman?”
“Ya bego’an superman,make celana dalam diluar”
“Salah,bego’an batman,punya sayap ga bisa terbang,hha”

Alah,kog jd nyambung ke superman ma batman nich..Oke kembali ke schedule..ya selanjutnya pengen mengeringkan sumur..supaya bisa jadi tempat maenan adek..ya banyak deh yang laen.. xp

Nah,gue ada pengalaman asik pas hari pertama liburan waktu kelas XII menghadapi UN..mulai malem harinya kan hujan tuh..sampe jam 6.an gitu masih gerimis. Nah,karena liburan gue paling males ngelakuin aktivitas, pengennya ngabisin waktu di tempat tidur tercinta..apalagi lagi udaranya dingin, pas banget tuh.
Lagi asik asiknya tidur..eh Nyokap ngebangunin…lantas gue marah. Gue gebuk nyokap gue sampe bedarah, and gue di kutuk se-ekor, eh sebuah bonsai. (dan Ini hanya rekayasa semata,apabila ada salah kata mohon maaf lahir dan batin). Haha,yang bener gini, sebenarnya gue jam 5 uda bangun tapi karena suasananya mendukung buat tidur lagi ya tidur lagi..sekitar jam 6.15..hujan mulai reda…eh Nyokap tereak-tereak kaya abis kecopetan gtu.
Nyokap : “ Nopal…nopal…NOPAL!!!”

Mendengar tereakan nyokap lantas gua bangun.

Gue : “kenapa,ma?”
Nyokap :” Coba liat keluar, air meluap tuch dari got, BANJIR!!..tu ayah lagi memotret diluar!!”

*Ngek* apa’an yang di foto pas lagi banjir? Anak kodok yang sedang nyari induknya? Haduh. Trus gue langsung keluar, ya Allah dramatis banget, banjirnya cuma setinggi kira-kira 5,49 cm (sok rinci), paniknya kaya lagi kena tsunami..tapi ini jarang terjadi kog. Nah di tengah genangan aer setinggi 5,49 cm berdirilah seorang lelaki tua yaitu Bokap gue yang sedang memotret pemandangan pada saat banjir. Astaga, gue sebagai anak ga bisa tinggal diam..trus gue ngedeketin Bokap, eh ternyata Bokap malah memotret ke arah gue..yah bagus banget objeknya, seorang anak yang baru bangun tidur dengan rambut yang di penuhi pusaran di tengah banjir yg tingginya 5,49 cm. Waduh, Christopher Colombus pun menitikkan air mata ketika melihat ini. Nah karena uda terlanjur jadi objek foto, akhirnya gue ikut berfoto ria di tengah banjir,hue..he he..
Mau liat fotonya?




















































































(siapkan kantongan plastic untuk antisipasi apabila loe muntah seketika)

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia
Fall adalah Nama yg gue pendekin sendiri dari Naufal..and t'lah berkata itu kn b.ing nya Said.. Jadi gtu deh..nama gue.